Kenali Jenis Celana Dalam Wanita | Fashion Tips
banner top
Kenali Jenis Celana Dalam Wanita | Fashion Tips
   Username      Password          Lupa Password ?    Lupa Username ?    Member Baru Registrasi disini  
Kenali Jenis Celana Dalam Wanita

Sebelum berbelanja celana dalam wanita, ada baiknya kita mengetahui jenis-jenis celana dalam wanita yang ada di pasaran. Masing-masing model celana dalam wanita memiliki kelebihan dan kekurangan.

Knickers renda

Bentuknya seperti medium celana dalam wanita, tapi sebagian besar bahannya adalah renda ketimbang kain penutup dan biasanya tidak berkaret. celana dalam wanita model ini dapat dipakai dengan busana apa pun karena nyaman, mudah didapat dan tidak terlihat dari luar busana. Tetapi karena tidak ada karet di pinggang dan kaki, celana dalam wanita model ini mudah berpindah tempat dan rendanya mudah tertekuk sehingga Anda harus berulang kali membetulkannya

Granny Panties

 

Memiliki potongan tinggi, biasanya di atas pusar, dan potongan kaki yang rendah sehingga menutup hampir seluruh perut hingga pangkal paha. celana dalam wanita model ini sangat nyaman dikenakan dan ampuh untuk menyembunyikan lipatan-lipatan di perut tetapi Anda tidak bisa mengenakan celana hipster karena potongannya yang tinggi. Karet di pangkal paha juga terkadang menyebabkan iritasi dan rasa gatal.

Thong dan string

Celana dalam wanita model ini memiliki potongan sangat minim dan kecil, berfungsi melindungi sebagian kecil di depan area miss V saja. Tidak akan mengganggu penampilan busana Anda, karena jelas tidak akan terlihat. Mudah dicuci kapan saja di mana saja dan cepat kering. Tetapi karena terlalu kecil membuat tidak nyaman dipakai dan membuat pemakainya merasa vulgar. Selulit di pantat juga bisa terlihat dari luar busana jika Anda memakai celana dalam wanita ini dengan gaun pas badan.

French knickers

Mirip dengan knickers namun memiliki potongan yang lebih lurus dan tanpa pinggiran yang melekat di paha, serta sedikit lebih panjang dari celana dalam wanita pada umumnya. Model ini sangat disukai para pria karena nampak sopan namun menggoda. celana dalam wanita ini juga nyaman dikenakan karena tidak mengikat di area kaki atau pangkal paha. Tetapi terkadang bisa menggulung ke atas dan terlipat-lipat seiring gerak Anda sehingga bisa terlihat 'menggumpal' dari luar busana Anda.

Control pants

Sepintas hampir sama dengan model granny celana dalam wanita, namun dengan potongan perut yang lebih pendek dan potongan kaki yang lebih tinggi. Karet penahannya didesain agar tidak kentara sehingga tidak mengganggu penampilan busana Anda. Biasanya berwarna natural dengan kulit, agar nampak seperti tidak mengenakan celana dalam wanita. Model ini bisa mengoreksi bentuk perut dan pantat yang tidak sempurna tetapi bisa mengganggu sirkulasi udara, tidak nyaman digunakan duduk dan susah untuk dilepas atau dikenakan kembali dalam waktu cepat.

Boy shorts

Mengadaptasi dari celana dalam wanita para pria, boy shorts memiliki model yang sporty dan praktis. Modelnya tepat di atas paha, menutupi pantat secara penuh hingga tepat di bawah pusar. Model ini nyaman, tahan lama dan bisa menyamarkan pantat yang besarnya berlebihan. Biasanya celana dalam wanita ini bisa terlihat dari luar busana.

Knickers biasa

Ini adalah model celana dalam wanita yang paling banyak ditemukan, dengan model mini celana dalam wanita yang tertutup rapat dan sedikit ornamen frill, renda atau pita sebagai pemanis. Model ini sangat nyaman. Tetapi setelah dicuci berulang kali, biasanya tidak tahan lama karena mudah longgar dan bentuknya tidak indah lagi.

Untuk memilih model celana dalam wanita yang tepat, pilihlah model celana dalam wanita yang sesuai dengan pakaian yang akan Anda kenakan.